Surya Paloh Prihatin Dengan Kondisi Partai Demokrat

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengaku prihatin terhadap kondisi Partai Demokrat karena adanya Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Sumatera Utara.

Surya Paloh menyebutkan, kemelut yang terjadi, cukup mengagetkan banyak pihak dan kalangan dan mungkin tidak pernah terduga sama sekali.

Kemelut yang semestinya bisa diurai masalahnya, kata dia untuk kemudian dicari benang merah atau titik temunya agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai, bisa terus berlanjut dengan baik.

“Kita tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat,” kata Surya Paloh dalam keterangannya.

Menurutnya, bagaimana pun, Demokrat adalah partai yang telah menjadi bagian dari kehidupan demokrasi di Indonesia dan sebagai organisasi politik, Demokrat memiliki kedaulatannya.

“Memandang semua itu, Partai NasDem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat. Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai,” kata dia.

Sebelumnya, dalam KLB Partai Demokrat di Sibolangit menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum dan Marzuki Alie sebagai Sekjend.

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.