NewsOlahraga

Sulaiman Resmi Jabat Ketua Federasi Panjat Tebing Aceh Besar

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Aceh Besar masa bakti periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus FPTI Aceh, Muhammad Saleh di Stadion Lhong Raya Banda Aceh, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan dari Ketua Umum FPTI Aceh kepada ketua baru FPTI Aceh Besar, Sulaiman.

Usai pelantikan, Sulaiman mengatakan di kepengurusannya, FPTI Aceh Besar akan secepatnya melakukan konsolidasi antar pengurus dan menggelar rapat untuk membahas program kerja.

Dirinya pun berharap, FPTI Aceh Besar di bawah kepemimpinannya bisa melahirkan atlet-atlet panjang tebing usia dini yang kelak punya prestasi membanggakan Aceh Besar, dan provinsi Aceh secara khusus.

“Saya berharap kepengurusan baru ini dapat bekerja maksimal dalam menjalankan roda organisasi ini untuk ke depan, melalui pembinaan atlet di usia dini diharapkan dapat melahirkan atlet andal untuk masa depan olahraga panjat tebing khususnya Aceh Besar,” harapnya.

Pelantikan pengurus FPTI Aceh Besar tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Darmansyah dan pengurus FPTI Aceh, serta pengurus Pengcab  FPTI se-Aceh. (ASM)

Shares: