NewsOlahraga

Suara Lantang Greenwood Tolak Jadi Korban Ronaldo di MU

Mason Greenwood. (Foto: AP)

POPULARITAS.COM – Mason Greenwood seolah berteriak keras ia tak sudi jadi korban kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United lewat golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (29/9).

Greenwood jadi penyelamat Manchester United melawan Wolverhampton. Sepanjang laga, Wolverhampton lebih sering memberikan tekanan pada Man Utd. Performa apik David de Gea plus penyelesaian buruk pemain tuan rumah yang menolong Man Utd bisa tak kebobolan hingga pengujung laga.

Baca: Saham MU Meroket Rp 4,2 Triliun Usai Rekrut Ronaldo

Pada menit ke-81, Greenwood lalu muncul sebagai pahlawan. Lewat pergerakan di sisi kanan, Greenwood melepaskan tembakan keras yang menggetarkan gawang Wolverhampton. Gol tersebut jadi gol tunggal yang membawa Man Utd pulang dengan tiga poin di tangan.

Gol Greenwood ke gawang Wolverhampton seolah jadi penegasan penyerang 19 tahun tersebut bahwa ia tak layak jadi korban dari kehadiran Ronaldo.

Dari tiga laga awal Liga Inggris musim ini, Greenwood selalu mencatatkan namanya di papan skor. Catatan tersebut tentu bakal menggoda Solskjaer untuk terus memainkan Greenwood meski nantinya Ronaldo sudah hadir sebagai pemain Manchester United.

Selepas jeda internasional, Ronaldo kemungkinan sudah bergabung dan bakal mulai dimainkan pada laga lawan Newcastle United, 11 September mendatang.

Merujuk pada tiga penampilan awal Greenwood berpeluang untuk turut dimainkan mendampingi Ronaldo dan bukan jadi korban dari kehadiran CR7.

Bergantung pada skema yang dimainkan Solskjaer, Greenwood bisa jadi penyerang tengah ataupun penyerang sayap untuk mendampingi Ronaldo.

Sumber: CNN

Shares: