NewsSyariat Islam

Suami cari nafkah di Malaysia, istri ditangkap di hotel bersama mantan pacar

Seorang perempuan, inisial W, bersama mantan pacarnya, ditangkap oleh Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, di salah satu hotel di kawasan Peunayong.
Suami cari nafkah di Malaysia, istri ditangkap di hotel bersama mantan pacar
Petugas Satpol PP dan WH, saat Kota Banda Aceh, saat melakukan razia di salah satu hotel di kawasan Peunayong, Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Seorang perempuan, inisial W, bersama mantan pacarnya, ditangkap oleh Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, di salah satu hotel di kawasan Peunayong.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Ardiansyah, dalam keterangannya, Sabtu (21/8/2021), kedua pasangan non muhrim itu telah diamanakan pihaknya. Dan dari hasil interogasi yang dilakukan, ternyata W telah memiliki suami yang saat ini tengah bekerja sebagai TKI di Malaysia.

baca juga : Satpol PP dan WH Sebut Ada Komunitas LGBT di Banda Aceh

Nah, lanjutnya, karena alasan suami sudah hampir dua tahun tidak pulang, kemudian W berselingkuh dengan suami lain. Dan masih berdasarkan keterangannya, pria yang ditangkap bersamanya merupakan mantan pacarnya.

“Jadi istrinya berselingkuh dengan suami lain, pacar lama menurut keterangan dia,” kata Ardiansyah.

Ardiansyah mengatakan, pasangan tersebut bukan berasal dari Kota Banda Aceh, melainkan datang dari Kabupaten Pidie ke ibu kota Provinsi Aceh itu untuk merayakan ulang tahun.

Namun, pasangan laki-laki berinisial A (23) bersama perempuan W (27) ini memboking salah satu kamar hotel di kawasan Peunayong Banda Aceh, hingga akhirnya diamankan petugas.

Editor : Hendro Saky

Shares: