HukumNews

SRS sering menyendiri sebelum bunuh diri di Aceh Besar

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M. Ryan Citra Yudha mengatakan, mahasiswa asal Jakarta Timur berinisial SRS (23), sering menyendiri dan banyak diam sebelum mengakhiri hidupnya.
Foto: Ilustrasi (Tribunnews)

POPULARITAS.COM – Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M. Ryan Citra Yudha mengatakan, mahasiswa asal Jakarta Timur berinisial SRS (23), sering menyendiri dan banyak diam sebelum mengakhiri hidupnya di Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

“Dari keterangan saksi, korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta dan keseharian korban dari keterangan saksi, korban banyak diam dan sering duduk sendiri,” kata Ryan saat dihubungi popularitas.com, Selasa (4/1/2022).

Ryan menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi menerangkan bahwa tidak ada luka dan luka berdarah dari tubuh korban. Oleh karena itu, pihak keluarga tidak mengizinkan korban diautopsi.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswa asal Jakarta Timur berinisial SRS (23), ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di salah satu warung kopi di Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (4/1/2022) dini hari.

Mahasiswa yang tercatat sebagai warga Desa Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur itu meninggal dunia diduga bunuh diri.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M. Ryan Citra Yudha membenarkan adanya warga yang meninggal dunia dalam posisi tergantung. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan.

“Info tersebut benar,” kata Ryan saat dikonfirmasi, Selasa (4/1/2022).

Satreskrim Polresta Banda Aceh, kata Ryan, sedang melakukan koordinasi dengan Polsek Darul Imarah. Ini dilakukan untuk mengetahui kronologis dan identitas korban.

“Kami masih berkoordinasi dengan polsek untuk kronologisnya dan identitasnya, mohon waktu ya,” ucap Ryan.

Shares: