Sriwijaya FC lenyapkan ambisi Persiraja di Palembang

POPULARITAS.COM – Ambisi Persiraja Banda Aceh untuk memetik poin di laga tandang kembali kandas. Kali ini Sriwijaya FC yang membuat Persiraja takluk 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, Kamis (22/9/2022).

Dalam laga tersebut, Persiraja tertinggal lebih satu gol pada menit ke-40 usai pemain Sriwijaya FC Habibi Yusuf menjebol gawang Persiraja dan bertahan hingga turun minum.

Sejak dimulai babak pertama, para pemain Persiraja sebenarnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah Sriwijaya FC. Beberapa peluang Sriwijaya FC juga berhasil dimuntahkan penjaga gawang Aulia Rahmat Fahri.

Namun sayangnya, lima menit jelang turun minum, sebuah tandukan keras Habibi Yusuf tak mampu dihalau dengan baik oleh Aulia Rahmat. Pertandingan babak pertama berakhir 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Kemudian, pada babak kedua tepatnya di menit ke-71, Habibi Yusuf kembali menggandakan keunggulan Sriwijaya FC atas Persiraja menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Persiraja Banda Aceh menuntaskan dua laga tandang di Liga 2 musim ini. Dari dua pertandingan tersebut, Persiraja gagal meraih poin satu pun, bahkan tidak mampu mencetak gol dan harus menerima kebobolan lima gol dari lawan.

Pada laga tandang pertama, Persiraja takluk tiga gol tanpa balas di kandang Semen Padang FC pekan lalu. Saat itu Riski Tangse dan kawan-kawan dipaksa menyerah 3-0.

Kemudian, sore kemarin bermain di markas Sriwijaya FC, Palembang, tim asal daerah ujung barat Sumatra itu kembali harus kalah 2-0.

Comments
Loading...