Headline

SPSE Aceh alami gangguan

Sistem pelelangan secara elektronik (SPSE) unit kerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Aceh, mengalami gangguan berat, dan saat ini, aplikasi tersebut, sedang dalam proses perbaikan.
ASN Pemerintah Aceh dilarang cuti Nataru
Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto

BANDA ACEH (popularitas.com) : Sistem pelelangan secara elektronik (SPSE) unit kerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Aceh, mengalami gangguan berat, dan saat ini, aplikasi tersebut, sedang dalam proses perbaikan.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto, menjelaskan, gangguan SPSE tersebut, terjadi sejak 14 Januari 2020, pada pukul 17.00 WIB, dan semenjak saat itu, akses aplikasi SPSE pada alamat https://lpse.acehprov.go.id/eproc4, sama sekali tidak dapat dibuka.

Akibat dari gangguan dari sistem ini, tambah Wanto, sapaan karibnya, meminta maaf kepada seluruh masyarakat, terutama para penyedia barang dan jasa, atas munculnya persoalan ini.

“Kami minta maaf atas gangguan layanan ini,” katanya.

Karena itu, Plt Kepala Biro BPBJ, telah menyampaikan pada dirinya, bahwa, akibat adanya gangguan tersebut, maka akan ada penyesuaian jadwal tender, maupun non tender, sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang ada, sebut Wanto.

“Secara sistem layanann tender, akan ada penyesuaian jadwal nantinya,” tukasnya.

Sekali lagi, terang Wanto, Ia meminta maaf yang sebesarnya, dan sejak kemarin, pihak Biro PBJ, terus bekerja untuk melakukan perbaikan terhadap layanan dan akses SPSE.

“Saat ini tim terus bekerja untuk melakukan perbaikan sistem,” jelasnya. (*SKY)

Shares: