News

Sosok BJ Habibie akan Selalu Ada di Hati

[Foto: Bisnis.com]

BANDA ACEH (popularitas.com) – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya mantan Presiden RI, Baharuddin Jusuf Habibie. Rasa duka ini disampaikan Aminullah di sela-sela ramah tamah pemerintah Kota Banda Aceh dengan Himpunan Mahasiswa Papua Aceh (HIMAPA) di pendopo Wali Kota pada Rabu malam, 12 September 2019.

“Atas nama pemerintah dan warga kota Banda Aceh, saya menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita mendalam. Saya bermohon hadirin yang berada di dalam ruangan ini berdoa untuk beliau,“ katanya.

Aminullah mengenang, sosok BJ Habibie punya andil besar memberikan sumbangsih untuk Indonesia. Selain soal kejeniusan beliau tentang pesawat dan hal tersebut jelas sangat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, BJ Habibie menurut Aminullah juga adalah seorang suri tauladan yang patut dicontoh dalam kehidupan.

“Sosok BJ Habibie akan selalu ada di hati dan menjadi teladan seluruh rakyat Indonesia, terkhusus apa-apa hal baik yang dilakukan beliau agar diikuti generasi muda kita,” ujarnya.

Acara ramah tamah dengan mahasiswa Papua yang menimba ilmu di Tanah Seulanga itu berlangsung akrab.

Turut hadir Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, Kapolresta Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto, Kabinda Aceh Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa, Kepala Bagian Duk Ops Binda Aceh Iqbal Sugiharto, serta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kota Banda Aceh.* (ASM)

Shares: