Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Brio Terjun ke Sungai di Lhokseumawe

POPULARITAS.COM – Satu unit mobil Honda Brio BK-1594-FA yang dikemudikan Imran (28) asal Desa Telurahan, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan , terjun bebas ke sungai Alue Raya, Desa Masjid Peuntut, Kecamatan Blang Mangat, Senin dini hari (22/2/2021).

Akibatnya, penumpang tersebut yaitu suami istri serta bayi yang masih berumur empat bulan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara.

Berdasarkan informasi yang diterima, bayi berusia empat bulan mengalami kritis, sedangkan kedua orangtua kandung bayi hanya mengalami luka –luka memar.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista membenarkan peristiwa tersebut, saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke unit laka.

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal mobil itu melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP kondisi jalan pengemudi roda empat itu hilang kendali dan keluar dari badan jalan, dan langsung menerobos masuk ke dalam sungai.

“Dugaan sementara, pengemudi mengantuk sehingga hilang kendali dan jatuh ke sungai, saat ini kasus ini sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan,” katanya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.