SnackVideo hadirkan film pendek lewat SnackSeries

POPULARITAS.COM – Platform media sosial berbagi video pendek SnackVideo menghadirkan sederet serial pendek orisinil lewat program yang diberi nama SnackSeries.

Berkolaborasi dengan para konten kreator dan Studio Antelope, serial pendek vertikal berdurasi 60 detik ini akan menyuguhkan berbagai genre seperti drama, komedi, romantis, dan horor yang bisa dinikmati secara eksklusif lewat aplikasi SnackVideo.

Setelah menayangkan dua serial pendek karya konten kreator Sang Robby dan Carry Disini yang berjudul “Jangan Bertemu Sang Robby” dan “Aku Menikah dengan Rivalku”, SnackVideo kembali menayangkan serial pendek baru hasil kolaborasi dengan Studio Antelope, yang berjudul “Pedekate 92” dan “Di Antara Kata”, serta “Godaan Cinta” yang merupakan karya konten kreator Miss Xiuu.

Ketiga serial pendek terbaru bernuansa romantis tersebut telah tayang dan dapat ditonton di SnackVideo.

“Platform video pendek menjadi sarana eksplorasi baru bagi industri kreatif. Mengemas sebuah serial menjadi durasi 60 detik dengan format vertikal merupakan suatu tantangan kreatif bagi kami. Kami perlu memastikan bahwa plot dan pesan cerita dapat tersampaikan dengan baik dalam kurun waktu tersebut,” kata Florence Giovani, Founder and Chief Content Officer Studio Antelope dikutip dari siaran pers, Minggu (12/12/2021)

Florence berharap melalui kerja sama dengan SnackVideo, pihaknya dapat menjangkau audiens baru dan memberikan pilihan hiburan baru bagi penikmat konten di Indonesia.

“Melalui SnackSeries, SnackVideo ingin menciptakan sebuah tren tontonan baru yang digemari oleh berbagai kalangan dan menghadirkan tidak hanya hiburan seru dan gratis bagi penikmat video pendek, namun juga sarana berkarya baru bagi para konten kreator dan sineas Indonesia,” ucap Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo.

“Kami juga memiliki ambisi untuk membuat lebih banyak serial pendek yang menampilkan keberagaman kehidupan orang Indonesia,” tambah Yugo SnackSeries akan menjadi program reguler SnackVideo di Indonesia, terangnya kemudian.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...