News

SMART Aceh Optimis Sukseskan Airlangga Hartarto Ketum Partai Golkar

Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), adalah wadah anak-anak muda partai Golkar, yang menginginkan sosok Ketum PG tersebut, melanjutkan kepemimpinannya di partai berlambang pohon beringin tersebut.
Hendra Budian ajukan gugatan ke Mahkamah Partai
Hendra Budian. Foto: Ist

BANDA ACEH (popularitas.com) : Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART), adalah wadah anak-anak muda partai Golkar, yang menginginkan sosok Ketum PG tersebut, melanjutkan kepemimpinannya di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Untuk provinsi Aceh, kordinator SMART, dipercayakan kepada Hendra Budian, yang merupakan kader Partai Golkar, provinsi ini, yang terpilih sebagai anggota DPR Aceh pada Pileg 2019 lalu.

Kepada media ini, Selasa, 26 Agustus 2019, Hendra Budian, mengatakan, SMART akan bekerja, dan mengorganisasikan struktur, sebagai bentuk dukungan, agar Bapak Airlangga Hartarto dapat kembali menjadi Ketum Partai Golkar.

Menurutnya, keberadaan anak muda di Partai Golkar, adalah cerminan partai ini, dan SMART dibentuk bukan tidak memiliki alasan, melainkan sebuah jawaban untuk Kebangkitan Partai Golkar.

Ia melanjutkan, dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, Partai Golkar telah mengedepankan gagasan-gagasan untuk membangun bangsa ini, dan pargai ini telah menjadi organisasi politik berbasis gagasan dan ide kreatif.

“Karena itu, Airlangga Hartarto harus dipertahankan sebagai Ketum,” katanya.

Jika nanti, organisasi partai mempercayakan Bapak Airlangga Hartarto meneruskan estafet kepemimpinan partai, SMART percaya, yang bersangkutan akan berkontribusi besar bagi Partai Golkar, dalam meraih banyak kemenangan kedepan. Dan tentu saja, sambungnya, pihaknya optimisi, semangat beliau untuk memajukan partai dan bangsa ini, tidak diragukan. (SKY)

Shares: