NewsTransportasi dan Logistik

Singapore Airlines kembali layani penerbangan komesial ke Medan pada 10 Mei 2022

Singapore Airlines (SIA) akan memulai kembali penerbangan komersial dari Singapura ke Medan (KNO) pada tanggal 10 Mei 2022, dengan menawarkan produk dan layanan yang konsisten serta terkoneksi dengan lebih baik bagi pelanggan pada seluruh jaringan Grup perusahaan SIA.
Singapore Airlines kembali layani penerbangan komesial ke Medan pada 10 Mei 2022
Salah satu armada Singapore Airlines pesawat Boeing B787-10. (ANTARA/ HO Singapore Airlines)

POPULARITAS.COM – Singapore Airlines (SIA) akan memulai kembali penerbangan komersial dari Singapura ke Medan (KNO) pada tanggal 10 Mei 2022, dengan menawarkan produk dan layanan yang konsisten serta terkoneksi dengan lebih baik bagi pelanggan pada seluruh jaringan Grup perusahaan SIA.

SIA akan mengoperasikan dua penerbangan setiap minggu mulai tanggal 10 Mei 2022 pada rute Singapura ke Medan.

“Dengan semakin pulihnya industri perjalanan internasional, permintaan terhadap perjalanan wisata dan bisnis untuk mengunjungi Indonesia juga semakin meningkat,” ujar General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah, Kamis (5/5/2022) dilansir laman Antara.

Alvin menambahkan dimulainya kembali penerbangan ke Medan merupakan bagian dari komitmen Grup perusahaan SIA untuk senantiasa memberikan fleksibilitas dan pilihan perjalanan yang lebih banyak kepada para pelanggan kami yang ingin kembali mengunjungi dan menjelajahi Indonesia.

SIA terus memantau permintaan dengan cermat dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyelaraskan kapasitas dengan permintaan.

Pemutakhiran informasi akan diberikan ketika dilakukan penyesuaian frekuensi penerbangan.

Tiket penerbangan antara Singapura dan Medan sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

SIA juga mengklaim bahwa pihaknya fokus pada upaya perancangan ulang dan penyempurnaan pengalaman perjalanan bagi pelanggan kami sejak awal pandemi Covid-19.

“Kami memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini,” ujar Alvin.

Upaya kesehatan dan keselamatan yang dijalankan SIA juga telah diakui dan menerima beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

“Semua upaya ini, ditambah produk serta layanan yang telah memenangkan berbagai penghargaan, memastikan para pelanggan kami untuk dapat terus menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat Singapore Airlines,” kata Alvin.

Untuk detil jadwal penerbangan dari Singapura (SIN) ke Medan (KNO) dilakukan dengan nomor penerbangan SQ 0990 setiap hari Selasa dan Kamis dengan waktu keberangkatan dari SIN pukul 07.40 waktu setempat dan waktu kedatangan di KNO pukul 08.00 waktu setempat.

Sementara untuk detil jadwal penerbangan dari Medan (KNO) menuju Singapura (SIN) dilakukan dengan nomor penerbangan SQ 0991 setiap hari Selasa dan Kamis, dengan waktu keberangkatan dari KNO pukul 08.45 waktu setempat dan waktu kedatangan pukul 11.05 waktu setempat.

Shares: