Sinetron layangan putus topik paling banyak dibincangkan di media sosial

POPULARITAS.COM – Sinetron layangan putus menjadi trending topik, dan hal yang paling banyak dibincangkan pengguna media sosial. Bahkan, WeTV dalam keterangannya mencatat serial drama ini telah di tonton 15 juta kali dalam satu hari.

Di media sosial kata kunci pencarian layangan putus, kinan, aris, dan Lydia menjadi trending topik daftar pencarian di semua platform medsos.

Country Head WeTV dan ifix Indonesia, Lesley Simpson dalam keterangannya dikutip laman Antara, Kamis (13/1/2022) mengatakan, tayangan sinetron layangan putus adalah bukti pihaknya pihaknya ingin selalu hadirkan tayangan berkualitas dan hits.

Serial yang dibintangai Reza Rahardian, Putri Marino itu saat ini tengah memasuki espisode kedelapan. Dalam tayangan itu menceritakan Kinan yang berhasil menjebak Aris dan Lydia dalam satu ruangan bersamanya.

Kinan juga bebebarkan yang diketahuinya kepada Aris dan Lydia, dan sekaligus mengusir Aris dan menggugatnya dengan tuduhan perzinahan.

Sinetron Layangan Putus sendiri, bukan serial pertama WeTV yang sukses, sebelumnya, My Lecture My Husband juga sempat menjadi perhatian dan perbincangan publik ditanah air.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...