Sepmor Keuchik Alue Rambe Digondol Maling

Sepeda motor Kepala Desa Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, dilaporkan hilang dibawa kabur maling pada Minggu kemarin (22/11/2020).

Kepala Desa Alue Rambe Jufri Arrahman kepada Popularitas.com mengatakan, motor itu hilang di parkir di depan praktek bidan di Desa Cempedak.

“Motor itu dipakai istri saya untuk membawa anak untuk berobat di klinik bidan itu,” ujar Jufri Arrahman, Senin (23/11/2020).

Kata Jufri Arrahman, motor tersebut hilang dikarnakan anaknya lupa mengambil kunci motor. Hal itu diketahuinya saat istri dan anaknya kembali ke parkiran dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi.

“Awalnya anak dan istri saya sudah masuk ke praktek tersebut, namun istri saya menyuruh anak untuk mengambil baju dibagasi sepeda motor setelah mengambil baju anak saya lupa mencabut kunci,” jelas Jufri Arrahman.

Saat hendak ke parkiran untuk mengambil kunci, namun naas saat ia kembali anak korban melihat ada seorang pria membawa kabur motornya.

“Anak dan istri saya sempat berteriak maling namun pria tersebut berhasil membawa kabur, dari cerita istri saya pria itu membawa kabur motor tersebut ke arah Desa Blang Ara,” katanya.

“Menurut cerita pelakunya berjumlah tiga orang dan menggunakan motor jenis Honda CBR warna hitam. Salah seorang pelaku turun dan melakukan aksinya dengan memanfaatkan kelengahan korban,” katanya lagi.

Sedangkan ciri –ciri pelaku, berbadan kurus, tinggi, berjenggot dan rambut pendek dengan sisiran ke samping.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Kuta Makmur,” pungkasnya.

Editor: dani

Comments
Loading...