News

Seorang Warga Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal di Kamar

Seorang Warga Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal di Kamar

POPULARITAS.com – Seorang warga Dusun Rukun, Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Riza Zahari ditemukan terbujur kaku dalam kamar tidur rumahnya dengan posisi terlentang, Senin (28/12/2020).

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kabag Humas Ipda Syafrizal kepada Popularitas.com mengungkapkan, korban ditemukan sekitar pukul 16.00 Wib.

“Korban merupakan Datok Penghulu, dari keterangan saksi awalnya Izhar dan dua rekanya sekitar 14.30 Wib hendak ke rumah korban terkait kerjaan, sesampainya di lokasi mereka sempat menghubungi korban via telephone namun tidak dijawab,” ungkap Ipda Syafrizal.

Lanjutnya, ditekutkan terjadi hal yang tak diinginkan, Izhar dan dua rekanya memutuskan menghubungi polisi, sesampainya di lokasi selanjutnya mereka mendobrak pintu rumah korban sebab pintu terkunci dan mendapati korban sudah tak bernyawa.

“Saat ditemukan kedua anak dan istrinya sedang berada di Banda Aceh, berdasarkan keterangan dari adik kandung korban sebelumnya dia memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan kolestrol,” katanya.

Saat ini korban sudah devakuasi ke Rumah Sakit Umum Aceh Tamiang, guna penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil visum kata Syafrizal, pada tubuh korban tidak ditemukan tindakan kekerasan, diduga korban meninggal akibat pecahnya pembuluh darah.

“Diperkirakan, korban telah meninggal dunia selama dua hari, kondisi fisik korban sudah mulai gembung. Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dengan alasan keluarga korban telah mengikhlaskan atas meninggalnya korban,” pungkasnya.

Editor: Acal

Shares: