Seorang Warga Aceh Bakar Bendera Merah Putih di Malaysia

POPULARITAS.COM – Seorang pria sedang membakar bendera merah putih viral di berbagai jejaring media sosial di Aceh pada Sabtu (30/1/2021). Belakang diketahui, sosok pria tersebut merupakan warga Aceh.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy membenarkan bahwa sosok di dalam video tersebut merupakan warga provinsi paling ujung barat Indonesia itu. Kasus tersebut saat ini sedang ditangani Ditreskrimsus Polda Aceh.

“Sampai saat ini Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Aceh masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” ujar Winardy saat dikonfirmasi popularitas.com, Sabtu (30/1/2021) sore.

Ia menyebutkan bahwa Polda Aceh sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang membakar bendera itu. Namun, profil lengkapnya masih ditelusuri.

“Profil lengkapnya masih ditelusuri oleh tim Siber termasuk lokasi pembakaran tersebut. Saat ini tim Siber sedang bekerja keras dan sementara yang bersangkutan tinggal di Malaysia,” ucap Winardy.

Winardy juga menyebutkan bahwa Polda Aceh saat ini tengah menelusuri alamat detail terduga pelaku di Aceh sebelum merantau ke Malaysia.

“Masih kita telusuri ya (alamatnya di Aceh), mohon waktu, jika sudah keluar hasil nanti dari tim Siber (Ditreskrimsus Polda Aceh), perkembangannya saya sampaikan,” jelas Winardy.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.