News

Seorang Pria Tewas Akibat Tergelincir di Irigasi Langkahan

Adabi (32) warga Desa Langkahan, Kecamatan Langkahan , Aceh Utara, ditemukan tak bernyawa setekah tenggelam di pintu aliran irigasi pada 30 Juni 2020.

ACEH UTARA (popularitas.com) – Adabi (32) warga Desa Langkahan, Kecamatan Langkahan , Aceh Utara, ditemukan tak bernyawa setekah tenggelam di pintu aliran irigasi pada 30 Juni 2020.

Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri menjelaskan, berdasarkan keterangan salah satu warga desa setempat bernama Rusli (30) saat itu pada pukul 17.30 WIB, ia sempat melihat kala korban sedang mandi.

“Tiba-tiba korban tergelincir ke dalam aliran irigasi dan tenggelam, lalu Rusli yang melihat kejadian itu berusaha menolong dengan cara loncat ke dalam air, namun usahanya gagal karena air di pintu irigasi itu sangat banyak dan penuh,” kata Samsul Rabu (1/7/2020).

Lalu kata dia, Rusli memberitaukan kejadian naas itu kepada warga lainya untuk meminta pertolongan.

“Setalah itu warga terpaksa menutup pintu irigasi agar memudahkan pencarian, dalam kurun 30 menit korban berhasil ditemukan dan di evakuasi ke Puskesmas setempat, hasil pemeriksaan tim medis bahwa korban sudah tak bernyawa,” pungkasnya.[acl]

Reporter: Risky

Shares: