News

Seorang Pria di Aceh Tengah Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (net)

ACEH TENGAH (popularitas.com) – Seorang pria di Kampung Paya Pelu, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto SIK melalui Kasubbag Humas AKP Zain Hamid SPdI mengatakan korban adalah R (21) warga setempat.

“Pada Rabu tanggal 01 Juli 2020 sekira pukul 16.00 WIB orangtua korban ingin melihat anaknya yang tinggal di sebelah rumahnya. Dan saat orangtua korban menolak pintu, orangtua korban melihat korban sudah tergantung di dalam rumah dengan menggunakan tali atom,” kata AKP Zain Hamid, Kamis, 22 Juli 2020.

Menurutnya pihak keluarga sempat melarikan korban ke Puskesmas Silih Nara namun sesampainya disana korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Kemudian petugas Polsek Silih Nara melihat keadaan korban dan pihak medis menjelaskan bahwa korban murni bunuh diri. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tutur Zain Hamid.

“Selanjutnya Anggota Polsek Silih Nara  menuju ke TKP dan mendapatkan informasi bahwa korban gantung diri karena ada permasalahan dengan istri korban yang ingin bercerai dengan korban,” tambanhnya. (ANT)

Shares: