News

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tergantung

Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tergantung
Ilustrasi

POPULARITAS.COM – Seorang pemuda di Kota Banda Aceh ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di kompleks sebuah masjid di Kecamatan Syiah Kuala, Rabu (28/10/2020) pagi. Polisi menduga, pemuda itu meninggal dunia karena bunuh diri.

“Yang jelas itu memang bunuh diri. Kemudian harapan keluarga di sana dan orang tua di kampung dari awal sudah dibilang tolong jangan difoto,” kata Kepala Polsek Syiah Kuala, AKP Edi Saputra saat dikonfirmasi, Rabu (28/10/2020) siang.

Mantan Kapolsek Lueng Bata itu meminta kepada masyarakat atau netizen tidak meneruskan atau membagikan foto-foto korban. Hal ini sesuai permintaan keluarga korban.

Menurut Edi, berdasarkan informasi diterima, kejadian tersebut terjadi sebelum salat subuh. Polisi saat ini masih mendalami penyebab pelaku melakukan bunuh diri.

“Tahunya sebelum subuh. Motif masih didalami, belum tahu,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa pemuda tersebut berusia 21 tahun, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Saat ini, jenazah sudah dimakamkan oleh kelurga dan masyarakat setempat.

“Jenazahnya sudah dimakamkan. Tidak ada masalah apa-apa, keluarga sudah menerima. Tidak ada unsur lain, motif masih didalami,” pungkas Edi. []

Reporter: Muhammad Fadhil
Editor: Acal

Shares: