News

Seorang Pemuda Diciduk Polisi Sedang Asyik Nyabu di Kebun Cabai

Seorang Pemuda Diciduk Polisi Sedang Asyik Nyabu di Kebun Cabai

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, ciduk seorang pemuda yang sedang asik menghisap sabu di kebun cabai di kawasan Desa Lhok Rambideng, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Kamis (16/7/2020).

Pemuda tersebut adalah A (30) warga Matang Anoe Kecamatan Seunuddon, Aceh utara. Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan masyarakat setempat, warga resah karena kerap memanfaatkan kebun warga untuk dijadikan lokasi hisap sabu.

Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara, AKP M Daud mengatakan, saat polisi sampai ke lokasi. Tersangka posisisnya sedang duduk sambil mengkonsumsi sabu dengan alat hisap yang sudah terlebih dahulu dirakit menggunakan botol larutan penyegar bekas.

“Saat penggerebekan terjadi, tersangka A sempat melarikan diri ke arah pertambakan, namun usaha itu gagal karena berhasil dikejar dan hasilnya berhasil diciduk,” ujar Kasat.

Kata Kasat, tersangka sudah sangat meresahkan, pihaknya berharap agar masyarakat terus bekerjasama dengan polisi, apabila ada kegiatan yang terlarang segera melapor.

“Informasi yang terima akan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan hingga penangkapan terhadap tersangka yang melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” katanya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk proses hukum lebih lanjut.[acl]

Reporter: Riskita

Shares: