Seorang Kakek Tewas Setelah Tabrak Motor Sedang Belok

POPULARITAS.COM – Seorang kakek, Badrun (55) warga Gampong Teubang Phui Masjid, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar tewas di tempat setelah menabrak motor lainnya yang sedang berbelok. Saat peristiwa itu terjadi, sepeda motor korban sedang melaju kencang.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Simpang Mata Ie – Seuneulop, Gampong Lam Raya, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (2/1/2017). Saat itu, motor korban meninggal dunia Suzuki Shougon tanpa nomor polisi melaju dalam kecepatan tinggi.

“Diduga pengandara motor Suzuki Shougun itu tidak memperhatikan arus lalulintas depannya, sehingga langsung menabrak motor jenis sama BL 3502 LQ sedang berbelik ke kanan hendak pulang ke rumah,” kata Kasatlantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha.

Akibat kecelakaan itu, sebutnya, seorang kakek meninggal di tempat kejadian. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas berkesimpulan motor milik korban meninggal dalam kecepatan tinggi dan tidak melihat ada motor yang sedang berbelok ke kanan.

Saat ini korban meninggal dunia sudah dijemput oleh pihak keluarga. Sedangkan pemilik motor yang ditabrak, hanya mengalami luka ringan sudah sudah menjalani perawatan medis di Puskesmas Pembantu di dekat kejadian perkara.[acl]

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.