News

Seorang guru ditemukan meninggal diduga dibunuh di halaman sekolah

Seorang guru sekolah dasar (SD) ditemukan tewas diduga dibunuh di halaman Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, kawasan Sadang Serang, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022).
ODGJ tewas ditabrak mobil barang di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: net

POPULARITAS.COM – Seorang guru sekolah dasar (SD) ditemukan tewas diduga dibunuh di halaman Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, kawasan Sadang Serang, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/2/2022).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Adapun menurutnya korban merupakan guru berinisial AR (50).

“Jadi betul, dilakukan penusukan kepada korban, ibu guru tersebut seketika meninggal di tempat,” kata Rudi Tri, dikutip dari Antara, Senin (7/2/2022).

Dia memastikan kini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian di Polsek Coblong untuk diperiksa. Pelaku yang berinisial N itu diduga merupakan mantan suami dari korban.

“Dia menggunakan pisau dapur yang dibawa oleh pelaku dan dilakukan penusukan,” kata Rudi.

Adapun polisi mengamankan pelaku di sekolah yang menjadi tempat kejadian perkara tersebut. Menurutnya pelaku tidak melarikan diri dan tetap berada di tempat.

“Pelaku tetap di situ, bersama alat yang digunakan, dan menanti kedatangan kepolisian,” kata dia.

Usai adanya kejadian tersebut, pihak SD Tilil 032 meliburkan kegiatan belajar dan mengajar di sekolah tersebut.

Shares: