Sempat kolaps saat hadapi Persib, kondisi Ramadhan mulai membaik

POPULARITAS.COM – Kondisi pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan terus membaik pasca kolaps atau pingsan saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

Hal itu diketahui melalui unggahan akun instagram Ramadhan pada Kamis (25/11/2021). Dalam postingan ini, Ramadhan menyampaikan kondisinya sudah mulai membaik.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh,, Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah membaik, dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami,” tulis Ramadhan melalui akunnya @ramadhanrd9.

Pemain asal Aceh Timur ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis Persib Bandung atas respon cepat dalam menanganinya saat pingsan dalam laga itu.

Terima kasih buat tim medisnya @persib yang gerak cepak membantu saya, terima kasih juga buat tim medis @persiraja_official dan rekan-rekan pemainnya, dan terima kasih juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya,” katanya.

Untuk diketahui, insiden yang menimpa Ramadhan terjadi pada menit 85. Kejadian berawal saat bola menghantam dadanya. Seketika itu, Ramadhan jatuh dan tersungkur tak sadarkan diri di atas kotak penalti.

Pertandingan sempat terhenti beberapa saat. Tim medis Persib Bandung datang memberikan pertolongan pertama. Tak lama berselang, ambulans datang dan memboyong Ramadhan ke rumah sakit.

Laga dilanjutkan kembali. Namun hingga laga berakhir, skor 4-0 untuk keunggulan Persib Bandung tak berubah.

Comments
Loading...