NewsOlahraga

Semifinal Liga Persahabatan Legend Barasela 2021 Derby Blangpidie

Semifinal Liga Persahabatan Legend Barasela 2021 Derby Blangpidie

POPULARITAS.COM – Lanjutan Liga Persahabatan Legend Barasela tahun 2021 memasuki babak semifinal. Pertandingan perebutkan tiket final tersebut, akan berhadapan tim satu kota, yakni Legend BOM H Meudang Ara kontra PSK Keude Siblah.

Pertandingan derby dua tim yang berasal dari satu kecamatan Blangpidie itu, akan berlangsung di Stadion Mini Persada, Jumat (5/11/2021).

Sejumlah fakta perjalanan kedua tim menuju semifinal, dipastikan jalannya laga akan berlangsung ketat dan menarik.

BOM H Meudang Ara, memastikan akan menurunkan pemain anyar, Habiburrahman, dan PSK Keude Siblah diperkuat Dhien Kallon atau dikenal luas RDK.

Dalam laga ini skuad BOM H yang mengusung misi ke Final pada laga ini memulangkan pemain Legend Sigupai Banda Aceh Habiburahman serta mantan pemain Meudang Ara era 90an Safrizal Husni.

Selain kedua pemain yang menetap di Banda Aceh tersebut, BOM H juga diperkuat mantan-mantan pemain terbaiknya seperti Wen Yusriandi dibawah mistar, Edi Musriza, Dek Gam, Irfan Mandala, Rahmat Sumedi dan beberapa pemain lainnya. 

Seperti tak mau kalah, PSK Keudeh Siblah juga menurunkan bintang-bintang terbaiknya seperti mantan pemain mereka di era 2000an, bahkan kabarnya PSK juga mendatangkan salah satu pemain terbaik mereka yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPR Aceh Dhien Kallon “RDK”.

Dalam laga ini kekuatan PSK Keude Siblah memang sangat mentereng, Safarudin Kallon akan bahu membahu bersama Sofyan, Erizal, Jhon Rolex dan pemain lainnya untuk merebut satu tiket ke Final.

Ketua Panitia Pelaksana Windi Alfian menyampaikan bahwa Liga Persahabatan Legend Barsela 2021 yang sudah bergulir sejak dua minggu yang lalu ini diikuti beberapa club Abdya dan Meulaboh.

“Liga persahabatan Legend Barsela 2021 ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi antar sesama mantan-mantan pemain di Barat Selatan Aceh serta untuk menjaga kebugaran tubuh pemain veteran,” ungkap Windi.

Editor : Hendro Saky

Shares: