NewsSepakbola

Semen Padang tanpa Genta Alparedo saat laga lawan Persiraja

Semen Padang FC kembali berlatih usai libur panjang
Skuad Semen Padang FC di Liga 2 musim 2022/2023. Foto: Instagram/@andikakurniawan.ak13

POPULARITAS.COM – Semen Padang FC akan kehilangan gelandang muda potensial mereka Genta Alparedo yang mengalami cedera untuk laga melawan Persiraja di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang Sumatera Barat pada Jumat(16/9/2022) malam.

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri, dikutip dari laman Antara, Kamis (15/9/2022), mengatakan Genta Alparedo mengalami cedera saat berlaga menghadapi Sriwijaya FC yang berakhir dengan kedudukan 2-2.

Saat itu, Genta Alparedo terpaksa ditarik keluar pada menit ke-84 dan digantikan Drey Buyung Panyalai dalam laga tandang tersebut.

“Genta berduel di udara dan salah tumpuan dan mengakibatkan cedera. Saat ini dirinya masih melakukan pemulihan dan tipis kemungkinan untuk dapat turun di laga nanti,” kata dia.

Sementara itu dua pemain Semen Padang FC yang juga sempat mengalami cedera yaitu Pandi Lestaluhu dan Vendry Mofu sudah mulai pulih dan bergabung dalam latihan yang digelar jajaran pelatih.

Menurut dia ini laga perdana Semen Padang yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang dan diharapkan mampu meraih kemenangan perdana di kompetisi ini.

“Ini kita bermain di depan pendukung setia Semen Padang tentu kita terus bekerja keras dalam memberikan hasil terbaik terutama menghasilkan tiga poin di laga ini,”kata dia.

Ia meminta seluruh pemain Semen Padang FC bermain ngotot dan fokus mengejar kemenangan di sepanjang pertandingan.

Tim “Kabau Sirah” sendiri sudah menggelar latihan di Stadion Haji Agus Salim pada malam hari yang bertujuan agar pemain beradaptasi dengan kondisi tersebut.

“Karena pertandingan malam, tadi malam kita sudah gelar latihan. Alhamdulillah rumput bagus namun penerangan di stadion masih belum cukup, tapi sesudah beberapa waktu cahaya semakin membaik dan semakin terang,” kata dia.

Persiraja sendiri duduk di atas Semen Padang FC di klasemen Grup Barat Liga 2 2022. Persiraja berhasil mengumpulkan tiga poin dari dua laga, mereka mengumpulkan satu kemenangan dan satu kali kalah dan duduk di peringkat lima.

Sementara itu Semen Padang FC sendiri berada di peringkat tujuh dari sembilan tim di Grup Barat dengan mengumpulkan dua poin dari dua laga yang telah mereka jalani.

Dengan meraih kemenangan tentu akan membuka peluang anak-anak “Kabau Sirah” untuk lolos ke babak enam besar dengan cara duduk sebagai juara atau runner up di akhir penyisihan Grup Barat nanti.

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: