Sekdako Sabang buka sosialisasi AD/RT DWP

POPULARITAS.COM – Sebagai wadah perkumpulan para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang harus terus berupaya melaksanakan peran strategis dalam berbagai aspek pemberdayaan anggotanya.

“Sosialisasi terkait AD/ART ini Kami pandang perlu sebagai wujud keseriusan organisasi DWP Kota Sabang dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh anggotanya tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” kata Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM ketika membuka sosialisasi AD/ART yang berlangsung di Gedung DWP Kota Sabang, Selasa (18/1/2022).

Menurut Sekda Kota Sabang, hal ini penting dan harus lebih diperhatikan karena AD/ART memiliki peran sangat penting dan menjadi acuan untuk melaksanakan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang ke depannya.

“Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang masih kita hadapi bersama saat ini. Selain menjaga kesehatan keluarga, kehadiran DWP serta program-programnya mudah-mudahan dapat minimalisir segala dampak pandemi Covid-19 serendah mungkin,” harapnya.

Hal senada dikatakan Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria, bahwa sosialisasi ini bertujuan agar pengurus dan anggota DWP Kota Sabang dapat meningkatkan pengetahuan terkait AD/ART sebagai acuan dasar pedoman dalam menyusun dan melaksanakan program kerja dari DWP Kota Sabang masa bhakti 2019-2024.

“Sehingga dapat diselaraskan dengan program kerja dari Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang masa bhakti 2019-2024,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar DWP Kota Sabang ini turut dihadiri Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani sebagai pemateri sekaligus arahan dalam sosialisasi AD/ART.

Comments
Loading...