News

Sekdako Sabang buka sosialisasi AD/RT DWP

Sebagai wadah perkumpulan para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang harus terus berupaya melaksanakan peran strategis dalam berbagai aspek pemberdayaan anggotanya.
Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM membuka sosialisasi AD/ART yang berlangsung di Gedung DWP Kota Sabang, Selasa (18/1/2022).

POPULARITAS.COM – Sebagai wadah perkumpulan para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang harus terus berupaya melaksanakan peran strategis dalam berbagai aspek pemberdayaan anggotanya.

“Sosialisasi terkait AD/ART ini Kami pandang perlu sebagai wujud keseriusan organisasi DWP Kota Sabang dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh anggotanya tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” kata Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM ketika membuka sosialisasi AD/ART yang berlangsung di Gedung DWP Kota Sabang, Selasa (18/1/2022).

Menurut Sekda Kota Sabang, hal ini penting dan harus lebih diperhatikan karena AD/ART memiliki peran sangat penting dan menjadi acuan untuk melaksanakan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang ke depannya.

“Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang masih kita hadapi bersama saat ini. Selain menjaga kesehatan keluarga, kehadiran DWP serta program-programnya mudah-mudahan dapat minimalisir segala dampak pandemi Covid-19 serendah mungkin,” harapnya.

Hal senada dikatakan Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria, bahwa sosialisasi ini bertujuan agar pengurus dan anggota DWP Kota Sabang dapat meningkatkan pengetahuan terkait AD/ART sebagai acuan dasar pedoman dalam menyusun dan melaksanakan program kerja dari DWP Kota Sabang masa bhakti 2019-2024.

“Sehingga dapat diselaraskan dengan program kerja dari Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang masa bhakti 2019-2024,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar DWP Kota Sabang ini turut dihadiri Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani sebagai pemateri sekaligus arahan dalam sosialisasi AD/ART.

Shares: