Sekda Aceh terima bendera PON 2024 dari Ketua Umum KONI

POPULARITAS.COM – Sekda Aceh, Taqwallah, mewakili Gubernur Nova Iriansyah, menerima pataka PON 2024 dari Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KONI) Marciano Norman. Bersama Gubernur Sumatera utara, Eddy Rahmayadi, keduanya tampil diatas panggung saat menerima bendera sebagai tuan rumah PON 2024 pada acara penutupan pekan olahraga nasional ke-XX di Papua, Jumat (15/10/2021).

Bertempat di Stadion Lukas Enembe, Sekda Aceh Taqwallah bersama Gubernur Sumut, Eddy Rahmayadi melakukan pengibaran Pataka PON sebagai bentuk kesiapan Aceh dan Sumut menjadi tuan rumah bersama perhelatan PON yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

Sekda Aceh usai menerima pataka PON mengatakan, perhelatan PON bersama Aceh dan Sumut adalah pekerjaan besar Pemerintah Aceh, Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI, dan seluruh stakeholder baik yang berada di Aceh maupun di Sumut.

“Maka dari itu, PON bersama Aceh-Sumut menjadi penting bagi Aceh, dan menjadi pekerjaan seluruh stakeholder di kedua daerah,” sebut Sekda Taqwallah.

Taqwallah juga mengatakan, perhelatan PON di Aceh nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan venue olahraga.

“Dengan begitu, pagelaran PON nantinya tidak akan ada kendala apapun,” kata Taqwallah.

Taqwallah berharap, PON Aceh-Sumut dapat berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. Sekda juga sesuai arahan Gubernur Aceh akan memantau semua keperluan PON 2024 nanti.

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...