News

Satu warga Aceh Barat meninggal akibat covid-19

Seorang pasien COVID-19 di Kabupaten Aceh Barat berinisial NH (47) tahun warga Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat, meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.
Dua pasien Covid-19 di Jakarta meninggal dunia
ilustrasi virus corona (iStockphoto/spawns)

POPULARITAS.COM – Seorang pasien COVID-19 di Kabupaten Aceh Barat berinisial NH (47) tahun warga Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat, meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

“Pasien ini meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin Banda Aceh,” kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Aceh Barat Amril Nuthihar di Meulaboh, Minggu (9/5), seperti di lansir dari Kantor Berita Antara

baca juga : Kasus Covid-19 Aceh Bertambah 100, Meninggal 4 Orang

Amril Nuthihar menjelaskan, pasien tersebut meninggal dunia setelah beberapa hari di rumah sakit.

Ia juga mengakui, pasien NH juga telah dikebumikan oleh pihak keluarga di Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Selain itu,  jumlah pasien postif COVID-19 asal Aceh Barat yang dirawat di RSUD Zainoel Abidin hingga Minggu malam sebanyak satu orang, tiga orang di RSUD Meuraksa Banda Aceh.

Kemudian enam orang pasien di Ruang Pinere RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, dan 14 orang pasien menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari Satgas Penanganan COVID-19 Aceh Barat, kata Amril Nuthihar menegaskan. 

 

Editor : Hendro Saky

Shares: