News

Satu Unit Rumah di Aceh Utara Ludes Dilalap si Jago Merah

LHOKSUKON (popularitas.com) – Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Hasanuddin (41), warga Desa Meunasah Leubok, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, ludes dilalap si jago merah, Rabu, 21 Agustus 2019.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riyandi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Dia mengatakan saat kejadian pemilik rumah, Hasanuddin, sedang bekerja di Paya Bakong. Sementara di rumah korban tinggal istri dan anak. Namun, sekitar pukul 10.30 WIB istri Hasanuddin bertakziah ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia. “Rumah dalam keadaan kosong,” kata Yussyiah.

Sekitar pukul 11.45 WIB, salah satu tetangga korban, Maulina (27), melihat ada kepulan asap di samping kanan rumah Hasanuddin. Maulina kemudian memanggil Hasanuddin yang saat itu sedang berada di meunasah.

Tiba di lokasi, korban melihat api sudah membesar dan melahap seluruh rumah yang berkontruksi kayu tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Api berhasil dipadamkan setelah masyarakat bersama personil Polsek Lhoksukon memberikan pertolongan.* (C-006)

Shares: