News

Satu Jasad penumpang mobil masuk jurang di Subulussalam ditemukan 

Petugas kepolisian bersama tim gabungan pada Senin (13/12) sore berhasil menemukan seorang jasad perempuan diduga kuat sebagai penumpang minibus Toyota Innova, di kawasan Sungai Lae Kombih, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.
Satu Jasad penumpang mobil masuk jurang di Subulussalam ditemukan 
Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qori Wicaksono bersama tim gabungan dari BPBD memimpin mengevakuasi korban.

POPULARITAS.COM – Petugas kepolisian bersama tim gabungan pada Senin (13/12) sore berhasil menemukan seorang jasad perempuan diduga kuat sebagai penumpang minibus Toyota Innova, di kawasan Sungai Lae Kombih, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

“Korban yang ditemukan meninggal dunia ini diduga sebagai warga Meulaboh, Aceh Barat. Identitasnya masih diidentifikasi,” kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicaksono kepada ANTARA saat dihubungi dari Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin (13/12/2021), dikutip dari laman Antara.

Ia mengatakan korban yang ditemukan tersebut masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, guna dilakukan identifikasi oleh tim medis.

Ada pun ciri-ciri jenazah yang ditemukan tersebut memiliki kawat gigi dan usianya diperkirakan sekitar 22 tahun, dan pada bagian tubuh korban juga ditemukan memar dan diduga mengalami patah tulang.

Kapolres mengatakan korban ditemukan di Sungai Lae Kombih di sekitar pemandian Sikelang, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh oleh tim gabungan dari Polres Subulussalam yang ia pimpin.

Pencarian dilakukan bersama tujuh orang personel BPBD Kota Subulussalam termasuk pimpinan BPBD setempat.

Penemuan jenazah perempuan tersebut diketahui setelah adanya warga yang berteriak dan mengatakan di seberang sungai terdapat jenazah yang terbawa arus.

Tim gabungan yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pengejaran menggunakan perahu karet, dan akhirnya jenazah perempuan tersebut berhasil dievakuasi di bawah jembatan gantung di hilir Sungai Lae Kombih di sekitar pemandian Sikelang, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Kata Kapolres Qori Wicaksono.

Editor : Hendro Saky

Shares: