News

Sasaran non fisik TMMD Kodim Abdya siap 100 persen

Sasaran non fisik TMMD Kodim Abdya siap 100 persen
Koordinator Sasaran Non Fisik Program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya, Sersan Mayor Armantis. Foto: Rusman/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Belasan sasaran Non Fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya, yang dilaksanakan di Gampong Kaye Aceh dan Suka Damai Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya telah terlaksana 100 persen.

Belasan kegiatan non fisik tersebut meliputi; Wasbang dan Belneg, Penyuluhan Pertanian dan Perkebunan, Pelayanan dan Peninjauan KB Kes, Penyuluhan Pembinaan Lingkungan Hidup (Reboisasi).

Kemudian, Penyuluhan Hukum, Bahaya Narkoba dan Khamtibmas, Penyuluhan dan Peninjauan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), Penyuluhan Sosial dan penyuluhan Kharhutla/Penanggulangan Bencana.

Komandan Kodim 0110/Abdya, Letnan Kolonel Infanteri Roqich Hariadi melalui Sersan Mayor Armantis selaku Koordinator Sasaran Non Fisik membenarkan semua kegiatan Non Fisik sudah siap 100 persen.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung dan membantu melancarkan kegiatan tersebut, sehingga programnya berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Armantis, Senin (22/8/2022).

Ia juga menyampaikan, program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya akan ditutup langsung pada Rabu, 24 Agustus dan dihadiri oleh Liaison Officer (LO) TNI dari Kodam Iskandar Muda.

“Rencananya begitu, upacara penutupan TMMD nanti akan dipimpin oleh perwira tinggi dari Kodam,” pungkas Armantis.

Reporter: Rusman

Shares: