Santriwati Tewas Ditabrak Mobil Jazz di Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Seorang santriwati, Miska’athira (19) Pesantren Mahyal Ulum Al-Aziziyah Gampung Bayu, Kecamatan Daul Imarah, Kabupaten Aceh Besar tewas di tempat setelah ditabrak mobil Honda Jazz, Jumat (29/12/2017).

Peristiwa itu terjadi di  Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Dilib Bukti, Kecamatan Makmur, Aceh Besar sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu mobil Honda Jazz BL 1990 L yang dikemudikan Ambia (24) melaju kencang dari Banda Aceh ke Medan.

“Lalu tiba-tiba keluar Mio Sporty BL 5537 JK dari lorong pesantren dan mendadak menyeberang jalan,” kata Kasatlantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha, Jumat (29/12/2017).

Lanjutnya, saat hendak menyeberang jalan korban tidak memperhatikan arus lalulintas di sekitar, sehingga terjadilah bertabrakan dengan mobil Honda Jazz dalam kecepatan tinggi, hingga korban tewas di tempat.

“Mobil juga dalam kecepakatan tinggi, karena korban keluar tiba-tiba, terjadilah kecelakaan itu,” sebutnya.

Saat ini korban sudah yang meninggal dunia sudah dijemput oleh keluarga korban untuk disemanyamkan. Sedangkan pengendara mobil Honda Jazz hanya mengalami lecet-lecet.[acl]

Comments
Loading...