NewsOlahraga

Samir Ayass Senang Bisa Membela Persiraja Banda Aceh

Samir Ayass usai menandatangani kontrak dengan Manajemen Persiraja. (popularitas/Fadhil)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemain asing Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass bahagia bisa berkarier di Indonesia. Menurtnya, Liga 1 merupakan kompetisi yang cukup baik.

Ayass baru bergabung dengan Persiraja pada awal Februari 2020 lalu. Sebelumnya, ia membela klub kasta tertinggi Bulgaria, FK Dunav.

“Saya senang bisa bermain di Indonesia. Liga di sini tidak lemah, bahkan faktanya liga yang cukup bagus dan kompetitif. Banyak orang asing juga bermain di sini, termasuk orang Brasil dan Inggris,” kata Ayass, Selasa, 5 Mei 2020.

“Mereka bekerja secara profesional, klub-klubnya juga. Bayarannya juga berkali-kali lebih baik daripada tim yang pernah saya kunjungi di Bulgaria. Di sini range-nya jauh lebih tinggi. Bahkan di beberapa klub di Bulgaria, saya bermain tanpa uang,” ujarnya.

Namun, Ayass mengaku tidak hanya soal uang. Pemain berdarah Lebanon-Bulgaria fokus ke kompetisi Indonesia karena memang ingin mencari tantangan baru.

“Saya tetap pindah dengan keyakinan yang besar, karena saya cinta sepak bola,” tambahnya.

“Saya sudah di sini sejak Februari. Seorang manajer menelepon saya dan memberi tahu saya tentang tawaran Persiraja. Proposal itu sangat bagus dan saya menerimanya,” tuturnya.

Sumber: Bolalob

Shares: