NewsOlahraga

Sambut Idul Adha, Persiraja Liburkan Latihan

Pemain Persiraja. (Dok. Persiraja)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh sudah menggelar latihan terakhir pada Kamis (15/7/2021) kemarin. Saat ini tim diliburkan untuk menyambut lebaran Idul Adha 2021.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo membenarkan, saat ini Muhammad Roby dan kawan-kawan sudah tidak lagi berlatih mulai hari ini.

“Kita sudah latihan terakhir kemarin, dan kompetisi juga belum pasti, maka tim kita liburkan dulu untuk sepekan kedepan. Biar anak-anak bisa menikmati Idul Adha bersama keluarga,” kata Hendri Susilo dalam keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Senada dengan Hendri Susilo, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, pemain yang sudah diliburkan saat ini sedang persiapan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, sambil menunggu kejelasan kompetisi.

“Kita terus berkomunikasi dengan PSSI soal lanjutan kompetisi, namun sampai hari ini masih abu-abu soal jadwal Liga 1. Apalagi, wacana untuk perpanjangan PPKM menjadi enam minggu lagi semakin menguat,” kata Rahmat.

Menurut Rahmat, meski rencana awal ini untuk meliburkan sementara latihan satu minggu. Tidak tertutup kemungkinan bisa lebih lama tergantung pada situasi dan kondisi pandemi nantinya.

“Kita akan tetap melihat perkembangan situasi dari PT. LIB dan PSSI, dan menunggu intruksi presiden untuk mulai latihan,” pungkasnya.

Menghadapi Liga 1 musim 2021/2022, skuad Persiraja Banda Aceh sudah memulai latihan perdana di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh sejak Selasa 25 Mei 2021.

Editor: dani

Shares: