Headline

Said Isa Kembali Daftarkan Diri Pimpin Kadin Aceh

Said Isa foto bersama panitia penerima pendaftaran Calon Ketua Umum Kadin Aceh, Jumat 7 Juni 2019. (SKY)

BANDA ACEH (popularitas.com) – H. Said Isa yang juga mantan Ketua Umum (Ketum) kembali mendaftarkan diri untuk memimpin Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Aceh Periode 2019-2024. Pendaftaran berlangsung di Balee Saudagar Aceh di Banda Aceh, Jumat 7 Juni 2019.

BACA: Kadin Aceh Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum Periode 2019-2024

Pendaftaran H. Said Isa diterima langsung oleh Muhammad Mada selaku Ketua Steering Committee (SC), didampingi Ketua Organizing Committee (OC) Ir. H. Muhammad Iqbal. Hadir juga dari unsur panitia yaitu Jailani yacob, Indra Azmi serta disaksikan oleh Ketua Kadin Aceh Besar Ir. Iskandar Ali dan Ketua Kadin Bireun H. Mukhtar Yusuf.

H. Said Isa

Ketua SC Muhammad Mada mengatakan, pendaftaran Calon Ketua Umum Kadin Aceh tersebut akan berlangsung hingga 12 Juni 2009 pukul 16.00 WIB.

Sejauh ini, katanya, baru satu orang pendaftar yang diterima pihaknya yakni H. Said Isa yang juga merupakan mantan Ketua Umum Kadin Aceh.

“Pendaftaran kita tutup pada 12 Juni 2019 pukul 16.00 WIB. Kita minta bagi yang mau mendaftar segera daftarkan diri,” kata Muhammad Mada, Jumat 7 Juni 2019.

Sebelumnya diberitakan, Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Aceh kembali membuka pendaftaran bagi putra-putri terbaik Aceh untuk menjadi Calon Ketua Umum Periode 2019-2024. Sejauh ini baru satu orang yang mendaftarkan diri. (SKY)

Shares: