NewsPolitik

Safrizal ZA siap jika ditunjuk Pj Gubernur Aceh

Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr Safrizal ZA menyatakan kesiapannya jika dirinya ditunjuk sebagai Pj Gubernur Aceh oleh Mendagri atas persetujuan Presiden RI.
Safrizal ZA siap jika ditunjuk Pj Gubernur Aceh
Dr Safrizal ZA, Dirjen Bina Administrasi Wilayah Wilayah Kementrian Dalam Negeri RI. FOTO : kalselprov.go.id

POPULARITAS.COM – Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr Safrizal ZA menyatakan kesiapannya jika dirinya ditunjuk sebagai Pj Gubernur Aceh oleh Mendagri atas persetujuan Presiden RI.

Hal tersebut disampaikan Dr Safrizal, dalam wawancara tertulis melalui layanan pesan singkat WhatApp, Jumat (7/1/2022).

Pria yang pernah menjadi lurah di Kota Lhokseumawe pada 1994 itu menjelaskan, sebagai aparatur sipil negara atau ASN sudah menjadi keharusan untuk menjalankan penugasan apapun yang diberikan oleh negara, wajib melaksanakan tugas itu sebaik baiknya.

“Saya ini ASN, siap bertugas dan ditempatkan dimana saja,” katanya.

Putra pasangan Zakaria Ali dan Ainun Yusuf yang lahir 51 tahun silam itu juga menyebutkan, saat dirinya dipercaya oleh Mendagri sebagai Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan pada 2021 lalu, dirinya berhasil menyelesaikan tugas dan tanggungjawab tersebut dengan baik.

Saat itu, terangnya, H-1 dirinya diberitahu perihal penunjukan sebagai Pj Gubernur Kalsel guna menyiapkan pelaksanaan Pilkada di daerah tersebut. “Alhamdulillah, tugas yang diberikan negara dapat saya laksanakan dengan baik,” tukasnya.

Shares: