News

Safrizal minta pengurus dan anggota IMPAS kontribusi pikiran bangun Aceh

Dirjen Bina Administrasi Wilayah (Bina Adwil) Kementrian Dalam Negeri RI (Kemendagri) Safrizal ZA, minta anggota dan pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Aceh, beri kontribusi pemikiran dalam ide pembangunan provinsi ujung barat Sumatara tersebut.
Safrizal minta pengurus dan anggota IMPAS kontribusi pikiran bangun Aceh
Dirjen Bina Adwil Kemendagri, Safrizal ZA, saat beri sambutan pada pelantikan IMPAS Aceh periode 2022-2024 di Gedung Taman Iskandar Muda, Jakarta, Kamis (6/4/2022)

POPULARITAS.COM – Dirjen Bina Administrasi Wilayah (Bina Adwil) Kementrian Dalam Negeri RI (Kemendagri) Safrizal ZA, minta anggota dan pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Aceh, beri kontribusi pemikiran dalam ide pembangunan provinsi ujung barat Sumatara tersebut.

Hal itu disampaikan Safrzal ZA, dalam sambutannya saat pelantikan Pengurus IMPAS Aceh periode 2022-2024 yang dilangsungkan di Gedung Taman Iskandar Muda Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Dia mengatakan, pengurus dan anggota IMPAS Aceh yang merupakan mahasiswa S2 dan S3 yang saat ini sedang studi diberbagai perguruan tinggi di Jakarta, hendaknya senantiasa mampu berinovasi, melahirkan gagasan, pikiran, serta ide-ide brilian untuk pembangunan Aceh saat ini.

Yang paling penting juga, sambungnya, para anggota IMPAS Aceh, harus dapat menyelesaikan pendidikannya tepat waktu, dengan kerja keras, dan belajar keras. “Harapan saya sebagai orangtua di Jakarta, adik-adik mahasiswa disini, bisa selesai kuliah tepat waktu,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Safrizal ZA mengucapkan selamat kepada para pengurus IMPAS Aceh 2022-2024 yang dilantik dan dikukuhkan. Ia mengharapkan kepengurusan organisasi ini dapat menjadi wadah para anggotanya untuk saling memperkuat perannya masing-masing.

Sebagaimana diketahui Nasrullah terpilih sebagai Ketum IMPAS berdasarkan  Mubes IMPAS  ke-VII di Asrama Foba Jakarta pada  12 Maret lalu menggantikan Yunidar ZA yang sudah berakhir masa jabatannya.

Nazarullah adalah  mahasiswa program pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA itu mengantongi 17 suara, unggul dari calon Badruddin yang merupakan mahasiswa Program Doktoral UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan 10 suara.

Shares: