News

Sabang International Freediving Dapat Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

SABANG (popularitas.com) – Wakil Wali Kota Sabang, Suradji Junus membuka kegiatan Sabang Internasional Freediving Competition (SIFC) 2019 bertempat di Mata Ie Resort Sabang. Jumat, 1 November 2019.

Suradji Junus dalam sambutannya mengatakan, bahwa Sabang Internasional Freediving Competition ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik.

“Sehingga pertumbuhan pariwisata di Sabang lebih hidup lagi serta target kunjungan wisatawan tercapai, hingga dapat menjadi pusat destinasi wisata bahari dunia,” sebutnya.

Suradji juga berharap para divers saat kembali ke negara asalnya, tak hanya membawa hadiah, tapi juga turut mempromosikan keindahan wisata bahari di Kota Sabang.

SIFC merupakan even yang ketiga kalinya dilaksanakan di Kota Sabang dan direncanakan akan berlangsung di Teluk Balohan, Sabang hingga Kamis, 7 November 2019.

Pihaknya bangga dengan ditetapkan Kota Sabang oleh Kementerian Pariwisata sebagai daerah tujuan wisata diving di Indonesia. Pemerintah Kota Sabang akan terus berupaya meningkatkan daya jual pariwisata.

Sabang Internasional Freediving Competition (SIFC) 2019 diharapkan dapat menimbulkan keuntungan multi efek bagi pariwisata Sabang. Apalagi 40 divers yang datang berasal dari 17 negara di dunia. (DRA/ril)

 

Shares: