Ruko Berkontruksi Kayu Ludes Terbakar di Aceh Utara

POPULARITAS.COM – Puluhan Rumah Toko (Ruko) berkontruksi kayu dan beton di Keude Simpang Kramat, Kecamatan Simpang Kramat, Aceh Utara ludes terbakar, Sabtu (27/1/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun popularitas.com, insiden yang menghanguskan puluhan ruko terjadisekitar pukul 15.40 WIB. Kobaran  api cepat merayap kesejumlah ruko sisi kanan dan kiri badan jalan. Sejauh ini belum diketahui sumber api penyebab kebakaran tersebut.

“Tidak diketahui penyebab kebakaran, koboran api cepat menyebar dan merambat ke sejumlah ruko. Yang pasti jumlah ruko yang terbakar belum tahu, termasuk sumber kobaran api,” kata seorang warga Nazar (30).

Nazar menjelaskan, saat kejadian itu pedagang sedang melayani sejumlah pembeli di Keude Simpang Kramat. Kobaran api cepat tersebar ke sejumlah ruko, karena kondisi diding sebagian sudah lapuk terbuat dari kayu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait penyebab kebakaran itu. Pemadaman api masih berlangsung, beberapa mobil pemadam kebakaran dari Pemko Lhokseumawe ikut turun ke lokasi kejadian.[acl]

Reporter : Khairul Anwar

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.