NewsOlahraga

Ridwan bidik posisi kiper utama Super Elja

PSS Sleman baru saja meresmikan kedatangan kiper eks Madura United FC, Muhammad Ridwan. Kehadiran pemain yang akrab disapa M. Ridwan itu di tim berjuluk Super Elang Jawa untuk menggantikan posisi Miswar Saputra yang memilih hengkang.
Muhammad Ridwan. (Dok. LIB)

POPULARITAS.COM – PSS Sleman baru saja meresmikan kedatangan kiper eks Madura United FC, Muhammad Ridwan. Kehadiran pemain yang akrab disapa M. Ridwan itu di tim berjuluk Super Elang Jawa untuk menggantikan posisi Miswar Saputra yang memilih hengkang.

Meski baru bergabung bersama tim, dia sudah memasang target tinggi untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar PSS Sleman. Selain itu dia juga berambisi membawa tim barunya meraih prestasi terbaiknya di Liga 1 2022/2023 mendatang.

“Target pribadi saya semoga mendapatkan kepercayaan penuh menjadi kiper utama di PSS Sleman,” tegas kiper berusia 31 tahun, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (27/4/2022).

M Ridwan juga tak sabar merasakan atmosfer berlaga di Stadion Maguwoharjo yang selalu disesaki suporter saat PSS Sleman berlaga. Dia mengaku senang dengan atmosfer dukungan yang diberikan pendukung PSS Sleman yang menurutnya seperti suporter di Liga Italia.

Kebetulan dia merupakan fans klub asal Italia, Inter Milan. Hal inilah yang membuatnya tak sabar untuk berlaga membela PSS Sleman.

“Perasaannya pasti senang dan bangga bisa bergabung dengan PSS Sleman yang notabene memiliki suporter yang luar biasa. Karena suporternya di sini berkiblat ke Italia apalagi saya memfavoritkan klub dari Italia, yakni Inter Milan,” ungkapnya.

Selain mengincar posisi penjaga gawag utama PSS Sleman, kiper asal Tangerang itu juga siap berbagi ilmu dengan pemain-pemain muda PSS Sleman. Apalagi dia sudah lama malang melintang di kompetisi kasta tertinggi Indonesia bersama Persib Bandung, Persegres Gresik United, Semen Padang FC, Persela Lamongan, dan Madura United FC.

“Pastinya kita bisa berbagi pengalaman serta ilmu kepada kiper-kiper muda yang ada di PSS Sleman,” tandasnya.

Shares: