News

Rektor Unsyiah Ucapkan Selamat Kepada Makmur Budiman Ketua Kadin Aceh

Rumah dinas dosen yang ditertibkan akan dibangun kampus FKIP
Rektor Unsyiah Prof Dr Ir Samsul Rizal, M.Eng | unsyiah.ac.id

BANDA ACEH (popularitas.com) – Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof Samsul Rizal, mengucapkan selamat kepada Makmur Budiman, yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Kadin Aceh, pada musyawarah provinsi (Muprov) organisasi tersebut pada 18-20 Juni 2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Kadin Aceh yang baru, saudara Makmur Budiman,” katanya.

Atas telah ditetapkanya Makmur Budiman sebagai Ketua, sambung Rektor, Ia berharap organisasi tersebut dapat melakukan konsolidasi seluruh pengusaha Aceh yang bernaung di dalamnya, guna mendorong sektor investasi.

“Kadin Aceh juga kita harapkan, dapat membangun komunikasi dan kerjasama dengan seluruh pihak, guna memajukan provinsi ini di bidang perdagangan, jasa dan industri,” tambahnya.

Yang terpenting, sebut Rektor, Kadin Aceh harus mampu berperan dalam memfasilitasi pengusaha nasional untuk bermitra dengan pengusaha lokal, guna secara bersama menumbukan iklim berusaha di berbagi lini. “Seperti industri perkebunan, pertanian, dan sektor lainnya yang memberikan nilai tambah atas komoditi yang ada di provinsi ujung pulau Sumatera ini,” imbuhnya. (SKY)

Shares: