Rebutkan Doorprize, Ribuan Warga Jalan Santai di Banda Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Sekitar tiga ribuan peserta dari keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Aceh dan masyarakat umum mengikuti jalan santai dalam rangka Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020 di Banda Aceh, Minggu pagi, 29 Desember 2019.

Mereka dilepas Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh, ditandai dengan pengangkatan bendera dan diiringi Marching Band Bahana Ceudah Meutuah dari MTsN 1 Banda Aceh. Para peserta berjalan menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Banda Aceh dan kembali finish di Kanwil setempat.

Acara jalan santai ini digelar oleh Kanwil Kemenag Aceh bersama Balai Diklat Keagamaan (BDK), UPT Asrama Haji dan Kantor Kemenag Kota Banda Aceh.

Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh mengatakan, acara jalan santai tahun ini juga terasa spesial. Sebab, hadiah yang disediakan oleh panitia lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

Kata Daud Pakeh, pihak panitia telah menyediakan 5000 kupon doorprize untuk memperebutkan hadiah utama paket umrah, sepeda motor, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Doorprize bertambah dari tahun sebelumnya, tahun ini Door prize utama 1 Paket Umrah dan 1 Sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya. Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman atas donasinya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta jalan yang santai atas partisipasinya dalam menyambut hari ulang tahun Kemenag itu.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar- besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin demi menyukseskan acara ini. Selain itu apresiasi kami juga kepada seluruh peserta jalan santai,” tutur Daud Pakeh.

Daud mengatakan, tahun ini para ASN Kemenag Aceh juga menyumbangkan  sejumlah uang tunai mencapai Rp 34 juta. Hasil sumbangan tersebut kemudian diserahkan ke sejumlah masjid yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Tahun ini istimewa dari tahun yang lalu. Kmrin kita melaksanakan bakti sosial . Karena kekompakan teman-teman terkumpul uang  sejumlah 34 juta,” pungkasnya.*(C-008)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan Selamat kepada Ibu Puan – KADIN ACEH
Anda mungkin juga berminat
loading...