NewsOlahraga

Real Madrid terancam tak diperkuat dua andalannya saat lawan City

Dua andalan Real Madrid, yaitu gelandang Casemiro dan bek David Alaba mungkin absen membela Los Blancos dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Etihad, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).
Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions lawan Chelsea pada 13 April 2022. ANTARA/REUTERS/JUAN MEDINA

POPULARITAS.COM – Dua andalan Real Madrid, yaitu gelandang Casemiro dan bek David Alaba mungkin absen membela Los Blancos dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Etihad, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

“Ada tanda tanya untuk Alaba dan tanda tanya lebih besar terkait Casemiro,” kata Ancelotti dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi Real Madrid, Selasa (26/4/2022).

Casemiro sebelumnya mengalami cedera otot sejak Selasa (19/4) pekan lalu, sehingga harus absen ketika Real Madrid menang di markas Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol sehari kemudian.

Sedangkan untuk Alaba, dua hari yang lalu dilaporkan mengalami cedera hamstring setelah menjalani pemindaian.

Ancelotti menegaskan bahwa ia baru akan mengambil keputusan setelah sesi latihan Senin sore di Etihad.

Khusus untuk Casemiro, Don Carletto menyatakan apabila legiun Brazil itu absen di pertandingan besok dia akan terlibat untuk leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

“Casemiro berjuang keras untuk memulihkan diri dan dia sudah begitu dekat. Jika tidak bisa pulih untuk pertandingan besok, dia akan terlibat untuk laga selanjutnya,” ujar Ancelotti.

Sementara itu Ancelotti menyampaikan bek sayap Ferland Mendy yang sebelumnya juga sempat dilaporkan terbelit cedera kini kondisinya sudah baik dan memungkinkan turun di leg pertama. (ANT)

Shares: