News

Ratusan pekerja PGE disuntik dosis booster

PT Pema Global Energi (PGE) melakukan vaksinasi Covid-19 dosis booster kepada 300 pekerja di Blok B. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 21-22 Maret 2022 di klinik kesehatan Point A.
Ilustrasi, warga menjalani vaksinasi di BACH, Jumat (27/8/2021). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – PT Pema Global Energi (PGE) melakukan vaksinasi Covid-19 dosis booster kepada 300 pekerja di Blok B. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 21-22 Maret 2022 di klinik kesehatan Point A.

Field Manager PGE, Ruzi Abd Muis mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut terselenggara atas dukungan dari Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA). Sebanyak 300 pekerja PGE di Blok B selesai divaksin.

“Alhamdlillah kami sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah untuk percepatan vaksinasi,” kata Ruzi Abd Muis, Selasa (22/3/2022).

Menurut Ruzi, kegiatan vaksinasi di PGE kali ini merupakan kegiatan ke tiga yang dilakukan di Point A, kegiatan yang sama sebelumnya sudah dilaksanakan sebanyak dua kali pada tahun 2021

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak atas suksesnya kegiatan vaksinasi ini, kami juga mengapresiasi kehadiran langsung Bapak Dandim ke lokasi kegiatan untuk memberikan semangat kepada para karyawan-karyawati kami untuk melakukan vaksinasi, ini vaksinasi yang ketiga atau booster selain itu ada dosis moderna dan pfizer,” ujar Ruzi.

Shares: