News

Ratusan Orang Kawal Kepulangan Jenazah Syehk Ali Jaber

POPULARITAS.com – Syehk Ali Jaber meninggal dunia di RS Yasri Cempaka Putih. Jenazah dikawal ratusan orang menuju ke rumah duka.

Kawalan itu datang dari polisi hingga Ojol. Jenazah Syekh Ali Jaber terpantau meninggalkan RS Yasri pada pukul 14.05 WIB.

Bahkan terpantau Jalan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ditutup oleh polisi menjelang pemberangkatan jenazah Syekh Ali Jaber. Dalam kesempatan itu kendaraan di arahkan ke jalur cepat.

Dalam kesempatan itu Ustadz Yusuf Mansyur juga turut hadir ikut dalam rombongan itu. Yusuf Mansyur menumpangi mobil sedan berwarna hitam.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam kondisi negatif Corona. Sebelum meninggal, Syekh Ali Jaber sempat dirawat di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta, selama 19 hari.

“Telah meninggal dunia Bapak ALI SALEH MOHAMMED bin ALI JABER (Syekh Ali Jaber) pada usia 44 tahun di ruang ICU Rumah Sakit YARSI setelah menjalani perawatan selam 19 hari,” demikian keterangan RS Yarsi di akun Facebooknya, Kamis (14/1/2020).

RS Yarsi menyatakan Syekh Ali Jaber sebenarnya dalam kondisi stabil dalam beberapa hari terakhir.

“Dalam beberapa hari terakhir beliau dalam kondisi stabil, namun Qadarullah, Allah SWT berkata lain, beliau wafat pada hari ini, Kamis 14 Januari 2021 pukul 08.38 WIB,” tulis RS Yarsi.

Pantauan detikcom, Kamis (14/1/2021), jenazah Syekh Ali Jaber tiba pukul 14.18 WIB di Komplek Taman Berdikari Sentosa, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Jenazah Syekh Ali Jaber datang bersama rombongan keluarga. Ada beberapa Voorijder hingga mobil polantas yang mengawal rombongan tersebut.

Namun tidak semua rombongan keluarga yang diperkenankan untuk masuk ke rumah duka. Hanya perwakilan saja yang diperbolehkan masuk untuk mengantisipasi adanya kerumunan.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi tadi, 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi. Rencananya, jenazah alan di makamkan di Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Cipondoh, Tangerang.(detik.com)

Redaktur: Fitri

Shares: