Iklan idul fitri gub dan istri

Ratusan Mahasiswa Demo Pemerintahan Abdya

-ads-

-ads-

BLANGPIDIE (popularitas.com) – Seratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Abdya Sejahtera (Geranat) berunjukrasa di kantor Bupati Abdya, Selasa, 11 Juni 2019. Dalam orasinya, mereka menilai Akmal Ibrahim gagal membawa kesejahteraan untuk rakyat.

Pantauan Popularitas.com, massa datang tepat pukul 10.40 WIB, Selasa 11 Juni 2019. Mereka membawa berbagai macam bendera organisasi dan spanduk bernada kecaman.

Salah satu tuntutan yang disuarakan mahasiwa, pemerintah Abdya diminta peduli dan mengaktifkan kembali Akademi Komunitas Negeri (AKN) Abdya yang selama ini terbengkalai. Massa berharap pemerintah punya solusi perihal kampus tersebut.

Karena, persoalan AKN itu dinilai telah membuat sebagian mahasiwa tergantung tanpa kejelasan. Mereka tak bisa di wisuda hingga kini, padahal seluruh administrasi perkuliahan sudah selesai.

Ayahwa!! Pajan kamoe wisuda? Maktuan ka ditanyong, peu preh tanggal kadaluarsa? (Bapak!! Kapan kami wisuda? Mertua sudah bertanya, apa harus menunggu tanggal sampai kadaluarsa?,” tulis mahasiswa di spanduk.

Mereka juga menuntut janji kampanye Akmal Ibrahim dan Muslizar MT terkait Bank Gala, Santunan Melahirkan, Peningkatan Kesejahteraan Petani, dan persoalan insfratruktur di Abdya yang banyak terbengkalai agar diselesaikan.

Kedatangan massa mahasiswa ke kantor bupati Abdya tersebut disambut Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT. Dia turut didampingi Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori dan pejabat teras lainnya. (ASM)

Iklan KONI Aceh
Iklan Idul Fitri Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman Aceh
Anda mungkin juga berminat
Iklan RSUZA