News

Rapat Koordinasi Nasional P3A di Aceh Dihadiri Mentri Pemberdayaan Perempuan

– Rapat koordinasi yang digelar oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya Kamis (26/11) turut di hadiri Mentri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga yang di damping langsung oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Dan Ketua PKK Propinsi Aceh Ibu Diah Erty Idawarti.

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang mengusung tema “Konflik Sosial serta Sosialisasi Pencegahan KDRT Sejak Dini” ini dipimpin langsung oleh Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.

Tanggal kegiatan rapat ini ternyata bertepatan dengan hari jadinya Ibu Menteri, nyakni 25 Novemner. Dan Pihak Muraya Hotel Aceh memberikan kejutan kecil berupa kue ulang tahun yang disediakan langsung dari Kyriad Muraya Hotel Aceh.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto. Mengucapkan selamat datang dan selamat ualang tahun kepada Ibu Mentri I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.

Dan pihak Management Kyriad Muraya Hotel Aceh juga berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak karena telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai sarana untuk acara P3AKS,

“Saya berterima kasih sebanyak-banyaknya karena telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai tempat Ibu Menteri PPPA menginap, dan menggelar acara Rakornas hari ini dan besok. Seperti yang bisa kita lihat, Kyriad Muraya Hotel Aceh telah menerapkan protokol kesehatan seketat mungkin, agar semua tamu yang menginap merasa nyaman dan aman agar terhindar dari penyebaran Covid-19.” Kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto.

Editor : Fitri Juliana

Shares: