News

Putra Rahaldi yang gugur di Papua dikebumikan di Makam Pahlawan Simeulue

Jenazah Sertu Anumerta Putra Rahaldi yang gugur ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua tiba di Pulau Simeulue, Senin, pukul 5.30 WIB dari Pelabuhan Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.
Prajurit TNI di rumah orang tua sertu Anumerta Putra Rahaldi di Sinabang, Simeulue, Aceh, Senin (6/11/2021). (ANTARA/Ade Irwansah)

POPULARITAS.COM – Jenazah Sertu Anumerta Putra Rahaldi yang gugur ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua tiba di Pulau Simeulue, Senin, pukul 5.30 WIB dari Pelabuhan Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Setibanya di Pulau Simeulue jenazah Sertu Anumerta Putra Rahaldi langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur.

Dikutip dari laman berita Antara, tampak  rumah duka, para pelayat dari berbagai kalangan seperti saudara, pejabat, dan lainnya memadai rumah tersebut.

Didepan rumah orang tua Sertu Anumerta Putra Rahaldi tampak dua anggota TNI berseragam lengkap berdiri. Jenazah ditempatkan di teras rumah orang tua Sertu Anumerta Putra Rahaldi.

“Semoga jenazah Sertu Anumerta Putra Rahaldi ditempatkan di sisi Allah SWT,” kata Karmuda, pelayat yang juga kerabat almarhum.

Almarhum Sertu Anumerta Putra Rahaldi dishalatkan di Masjid Baiturrahmah, Kota Sinabang. Jenazahnya dikebumikan di komplek makam pahlawan, Kota Sinabang, ibu kota Kabupaten Simeulue.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: