News

Purnatugas dari Walkot Banda Aceh, Aminullah janji terus perangi rentenir

Purnatugas dari Walkot Banda Aceh, Aminullah janji terus perangi rentenir
Aminullah Usman memberikan selamat kepada Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Kamis (7/7/2022). FOTO: Riska Zulfira/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Aminullah Usman menyatakan akan terus berkontribusi untuk Kota Banda Aceh, meskipun tugasnya sebagai pimpinan pusat ibu kota Provinsi Aceh itu telah berakhir.

Hal tersebut disampaikan Aminullah Usman kepada wartawan di sela-sela pelantikan Bakri Siddiq sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (7/7/2022) sore.

“Walau sudah berakhir, tentu kontribusi saya tetap seperti biasa, saya tetap peduli dengan masyarakat. Sebagai ketua masyakarat ekonomi syariah, saya akan berusaha membasmi rentenir di Banda Aceh,” sebutnya.

Aminullah berharap Pj Wali Kota Banda Aceh dapat bersinergi dengan orang-orang sebelumnya dan dapat terus melanjutkan program-program yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD).

“Semoga beliau dapat membawa Banda Aceh lebih baik ke depannya. Oleh sebabnya saya berharap pj wali kota dapat bersinergi dengan orang-orang yang lebih dahulu dalam menjalankan dan melanjutkan program yang telah dituangkan dalam RPJMD,” kata Aminullah.

Aminullah juga menyebutkan, bahwa keberlangsungan pembangunan berkelanjutan itu sangat diperlukan, karena sudah berlandaskan agama, pendidikan, dan ekonomi dalam mensejahterakan warga Kota Banda Aceh untuk masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menyampaikan dirinya akan terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Banda Aceh dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Ini terus kita dukung dan mengupayakan sebagaimana sudah berjalan. Kita berharap kontribusi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, dan saya akan tetap melibatkan diri dengan masyarakat,” pungkasnya.

Shares: