NewsOlahraga

Pulih dari Cedera, Husnuzhon Gabung Bersama Tim

BANDA ACEH (popularitas.com) – Setelah mengalami cedera pada November 2019 lalu, playmaker Persiraja, Husnuzhon akhirnya kembali ke lapangan hijau. Dia sudah terlihat bergabung bersama tim di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa, 18 Februari 2020 sore.

Namun, Husnuzhon belum bergabung latihan bersama sejumlah pemain lainnya. Sosok kelahiran Aceh Tamiang itu hanya berlatih sendiri di pinggir lapangan.

“Kondisi (saya) kata fisioterapi di Jakarta, mungkin bisa kembali lagi seperti biasanya, di pinggir lapangan tadi untuk mengembalikan stamina saja karena baru sampai Banda Aceh tadi pagi,” kata Husnuzhon saat ditemui usai latihan.

Setelah tiba di Banda Aceh, Husnuzhon mengaku belum melakukan koordinasi dengan tim pelatih terkait materi latihan.

Menurutnya, tim pelatih juga tidak memaksakan ia untuk segera bergabung bersama tim.

“Cuma dari saya kan, namanya kita cedera mungkin trauma masih ada, jadi kembalikan trauma itu dulu. Terkait kondisi cedera, saat ini berjalan degan waktu, penguatan, jadi di pinggir lapangan, lihat-lihat dulu,” jelas Husnuzhon.

Saat ditanya lebih lanjut soal targetnya di Liga 1 musim 2020, Husnuzhon mengaku tak ada target khusus. Ia hanya ingin kembali ke penampilan terbaik dan dapat membantu Persiraja selama kompetisi.

“Target, nggak ada sih, target untuk pribadi ya main bagus saja,” pungkasnya.* (C-008)

Shares: